Rabu, 30 Juni 2010

door !

Ingin memakimu dengan rasa cinta... rindu tak terpaksa dan kecupan membabi buta.. agar kau mengerti diriku tak sekedar sumpah serapah saja... saya tak romantis... maaf.

Puisiku memaki karena terlalu banci memuji, karena hanya dg ini kamu mungkin mengerti ... ah ... kau pasti tetap tak mau tau. Karena bagimu saya cuma lelaki biasa yg basi.

Apalah persetan dengan maumu ... mauku sajalah ... sekali kali...

Bosan dg senyum manismu ... cuma di buat-buat saja menurut saya... untung saja saya tak menilaimu sebatas senyum ... cantikmu juga...

Lihat pengemis di sudut gang buntu jadi ingat nasib ku ... menjual ketulusan demi meminta cintamu .tapi tak apalah ... asal kau cuma gelandangan ... aku tak begitu gengsi.

Semalam aku mimpi basah bersamamu ... ah.. ternyata kau tak begitu seksi ... tapi cukup memuaskan gairah rasa hati ... karena sungguh cinta membuatmu seperti angelina jolie.

Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar